Bodypack Ajak Warga Jogja dan Semarang Rasakan Experience Concept Store Baru

Setelah melakukan make over untuk toko di Jogja dan Semarang, brand fashion lokal Bodypack kini hadir dengan tampilan konsep  baru. Sebagai perkenalan, Bodypack mengadakan acara Refeel the New Concept Store pada tanggal 1 dan 3 Maret lalu di Jogja dan Semarang.

Acara ini merupakan salah satu bentuk ajakan dari Bodypack kepada warga lokal untuk ngerasain langsung ambience Bodypack sebagai brand. Toko dengan konsep baru ini mengambil elemen-elemen perpaduan antara monokrom, konsep rough dan smooth, yang juga menjadi dasar dari konsep Bodypack Flagship Store di Bandung. Dengan hadirnya wajah baru tampilan store ini, harapannya masyarakat bisa mendapatkan pengalaman belanja yang lebih eksklusif.

Sebagai brand yang dekat dengan komunitas, Bodypack turut  mengundang berbagai komunitas lari, musisi, dan media lokal untuk terlibat di acara ini. Beberapa tenant F&B dan pop up market juga ikut memeriahkan toko Bodypack Jogja dan Semarang, membuat siapa pun yang datang bisa merasakan banyak aktivitas yang ditawarkan.

Bagi warga Jogja dan Semarang yang ingin merasakan experience dari konsep baru dan melihat jajaran koleksi Bodypack secara langsung, bisa langsung kunjungi Bodypack Store Wahidin, Jl. Dr. Wahidin No.82, Semarang dan Bodypack Store Simanjuntak, Jl. C. Simanjuntak No.64b, Yogyakarta. (N/A)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *