Pyramid Game, Serial Thriller Korea Selatan yang Mengundang Banyak Perhatian Penonton

Pyramid Game merupakan serial original yang diproduksi oleh TVING dan sedang mencapai puncak kesuksesannya. Serial adaptasi dari Webtoon ini sukses menerima jumlah pelanggan berbayar mingguan tertinggi di TVING saat ini, mengalahkan serial Death’s Game. 

Pyramid Game menceritakan tentang sebuah permainan yang dimainkan pada sebuah kelas di Baekyeon Girls’ High School. Permainan ini menyebabkan perang psikologis antar pemain dengan tata cara pemungutan suara popularitas dan hasilnya akan terdapat beberapa kasta dalam kelas tersebut. Naasnya, murid yang terdapat pada kasta terendah atau kelas F, maka akan menerima kekerasan dan perlakuan tidak adil oleh kasta-kasta diatasnya. 

Keunikan tersendiri yang dimiliki oleh serial ini adalah tidak adanya pemeran berbintang yang ditonjolkan. Walaupun awalnya penonton tertarik karena adanya Bona WJSN, Jang Da Ah yang merupakan saudara perempuan dari Jang Wooyoung IVE, dan Shin Seul Ki yang tergabung dalam acara Single’s Inferno 2. Pada serial ini juga, banyak pemeran rookie seperti Ryu Da In, Kang Na Eon, dan Hwang Hyun Jung yang mampu memerankan perannya dengan sangat baik. Seluruh pemeran dinilai telah berhasil menafsirkan tokoh dan mampu menyalurkan perasaan mereka dan sampai pada penonton. 

Pada alur cerita Pyramid Game berisikan cerita yang solid dan mampu menggaet rasa penasaran penontonnya sehingga banyak opini menebak-nebak alur ceritanya bertebaran di sosial media. Tak heran jika popularitas Pyramid Game meningkat drastis dan sukses mencapai kesuksesannya dalam serial thriller. Zuchaila Farocha

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *